30.2 C
Purwokerto
Jumat, 01 Maret 2024
spot_img

MBS ZAM-ZAM BORONG JUARA DEBAT DI AJANG ECP – FEB UMP

(INFO ZAM-ZAM) – Ada lima kejuaraan debat yang diraih para santri MBS Zam-Zam -Pondok Pesantren Modern (PPM) Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok dalam ajang perlombaan yang di selenggarakan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dalam acara Entrepreneur Creative Project (ECP) dengan Guststar Budidoremii dan Aftershine.
Disampaikan oleh Kepala Bagian Bina Prestasi PPM Zam-Zam, Ustadz Fatkhurrozaq Ramadhan, SM., bahwa dari bermacam lomba yang digelar di antaranya Speech Contes, Kaligrafi, Akuistik, Debat Bahasa Inggris, Debat Ekonomi Syariah, Tahfidz Al-Quran serta Tilawah. Santri MBS Zam-Zam berhasil meraih lima juara debat, juara kaligrafi, juara tahfidz dan juara tilawah.
“Alhamdulillah santri-santri MBS Zam-Zam berhasil mendapatkan yaitu juara 1, 2 dan 3 dalam lomba Debat Ekonomi Syariah, Juara 1 dan 2 untuk lomba Debat Bahasa Inggris, sedangkan Kaligrafi Juara 2, lomba Tahfidz Juara 3 dan lomba Tilawah Juara 2,” rinci alumni FEB UMP.
Selaku Kabag Binpres, Ustadz rozak sangat bersyukur atas capaian para santri dalam event ECP 7 ini. Kepada para santri peraih juara, ia menyampaikan ucapan selamat dan sukses juga ucapan terima kasih kepada jajaran pimpinan PPM Zam-Zam yang telah mendukung upaya mewujudkan sebagai santri Mantap ini.

flayer juara 0000000
Juara 2 Lomba kaligrafi
flayer juara 000000
Juara 3 tahfidz Al Qur’an
flayer juara 00000
Juara 3 Lomba Debat Ekonomi Syariah
flayer juara 0000
Juara 1 Debat Ekonomi Syariah
flayer juara 000
Juara 2 Debat  Ekonomi Syariah
flayer juara 00
flayer juara 00
flayer juara 01
Juara 2 MTQ
flayer juara 02
Juara 3 Lomba Debat Bahasa Inggris

Kepada panitia, ia berharap agar kegiatan ECP ini kedepannya semakin meriah dan peserta semakin meningkat khususnya di lingkup Barlingmascakeb dalam mengikuti event yang bergengsi ini. Ucapan selamat juga disampikan Wakil Dekan 2 FEB UMP, Hadi Pramono SE.,M.SI.,Ak.CA. kepada para juara. (h)

Informasi Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Sosial Media

4,985FansSuka
3,802PengikutMengikuti
5,719PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

informasi Terbaru