Juara 1 Lomba Poster Semarak Idul Adha

(PPM ZAMZAM) – Daya kreativitas selalu terbarukan selagi wadah dan tantangan tersedia. Hal itu dibuktikan oleh para santri putri Pondok Pesantren Modern (PPM) Zamzam Muhammadiyah. Meski sebagian besar santri masih menjalankan Kegiatan Belajar di rumah, namun tetap memiliki semangat menuntut ilmu dan berkreasi dalam usaha dakwah amar makruf sesuai bidang seni yang dikuasai. Hal itu terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan Semarak Idul Adha 1441 H yang digelar oleh panitia lomba di Asrama Putri PPM Zamzam Muhammadiyah Cilongok.

Sebagaimana dikatakan panitia, ustadzah Nurul Faizah, S.Pd. I. Bahwa aneka lomba khusus bagi santri putri PPM Zamzam SMP MBS, SMA MBS dan Takhosus, meliputi Lomba Takbiran, Lomba Poster tema Idul Adha, Lomba Vidio Memasak Daging kurban dan Vidio Berkisah tentang kurban.

juara 2 Lomba Poster

Pengumuman hasil lomba dilakukan pada Jum’at (2 Agustus 2020) jam 20.00 WIB. Sedangkan setiap mata lomba dinilai dari hasil karya para santri yang sebelumnya harus mengikuti mekanisme dan kriteria lomba yang dishare melalui akun instagram pondok dan memberikan tagar (hastag) ke halaman yang disarankan,” terangnya.
Tim juri menentukan para pememang dari setiap mata lomba dengan rincian sebagai berikut: Pemenang Lomba Masak, Juara 1 diraih oleh santri kelas 7 G, Meldina Fitra; Juara 2 diraih Ghaida Salwa dari santri kelas 11 IPA 2, dan Juara 3 diraih Risya Safira santri kelas 7 I. Lomba Semarak Takbiran juaranya Nida Afnaanun Najah santri kelas 10 IPS 2. Juara Lomba Poster Juara 1 diraih oleh Asiah Hanifah santri kelas 11 IPA 3, Juara 2 oleh Hana Fia Fakhira santri kelas 10 KMI, dan Juara 3 oleh Sophia Sofwah Hakim santri kelas 9 F. Pemenang lomba berkisah tentang Idul Kurban, Juara 1 diraih oleh Faradila Nadine dari kelas 8 K, Juara 2 oleh Hana Zahra santri kelas 11 IPA 2, dan Juara 3 diraih oleh Aisya Fitra KH dari kelas Takhosus B.

Juara 3 Lomba Poster

“Meskipun #dirumahaja, tapi tetap kreatif. Berpartisipasi dalam spasi, salah satunya,” tulis Asiah Hanifah dalam kolom komentar IG-nya. (h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *