26.5 C
Purwokerto
Kamis, 01 Desember 2022
spot_img

SANTRI PUTRI PONTREN MODERN ZAM-ZAM JUARA OLIMPIADE PAI

#Juara Bertahan 

(INFO ZAM-ZAM) – Dua santri Pontren Modern Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok, berhasil menjadi juara dalam kegiatan Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI)  Panginyongan tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) PAI UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri Purwokerto pada Ahad (09/10) bertempat di Auditorium Utama UIN SAIZU.

falikha
falikha
adinda
adinda

Menurut Kepala Bagian Bina Prestasi Pontren Modern Zam-Zam, Ustadz Fatkhurrozak Ramadhan, SM., kedua santri putri yang telah berhasil meraih kejuaraan itu, Falikha Dhiyaul Haq sebagai juara 1 sedangkan Adinda Nurroyan meraih juara 3.

“Dalam kegiatan lomba serupa pada tahun lalu, Falikha berhasil meraih juara kesatu, sekarang juga. Dengan demikian ia sebagai juara bertahan. Alhamdulillah,” kata Ustadz Rozak.

Dengan peraihan juara ini, lanjutnya, semoga dapat lebih memacu semangat belajar di Pontren, baik untuk dirinya maupun bagi teman-temannya.

Kegiatan yang digelar HMJ PAI UIN Saizu ini, selain ada Olimpiade PAI Panginyongan, juga adal lomba lain yaitu Lomba Dai Daiyah SLTA sedarajat tingkat Nasional dan workshop guru PAI. (h)

Informasi Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Sosial Media

4,985FansSuka
3,802PengikutMengikuti
5,719PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

informasi Terbaru