Direktur PPM Zam Zam dan jajarannya berfoto bersama dengan Sekjen MPR RI Dr. Ma'ruf Cahyono, SH., M.H.

(Pemberian Reward Pegawai Teladan 2021)

(INFO ZAM ZAM) – Sebelum memasuki jadwal Kegiatan Belajar Mengajar Semester Genap, para ustadz dan ustadzah serta pegawai Pondok Pesantren Modern (PPM) Zam Zam Muhammadiyah Cilongok mengikuti serangkaian kegiatan peningkatan mutu dimulai dari Upgrading Pimpinan yang diikuti jajaran direksi dan para kepala bagian (4/01/22), Upgrading Pegawai/ Peningkatan Mutu (Guru dan Karyawan), pada Rabu, (5/01/2022). Para narasumber:  Bapak Anton, S.Pd., M.Pd (bagi guru Kepondokan), Ibu Hindayati Mustafidah, M.Kom. (bagi guru Mapel Umum) dan  Alfato Yusnar Kharismansyah, S.E., M.Si. (bagi karyawan bagian idaroh). Sedangkan Family Gathering dilaksanakan pada (6/01/22) di Owabong. Sedangkan Stadium General yang menghadirkan pembicara Sekretaris Jendral MPR RI, Dr. Ma’ruf Cahyono, SH., MH. dilaksanakan pada (7/01/22) di Aula pondok putri.    

Direktur PPM Zam Zam, Ustadz Arif Fauzi, S.Pd.I., Lc., dalam sambutan kegiatan Family Gathering mengatakan bahwa dengan serangkaian kegiatan peningkatan mutu yang dilakukan pesantren, diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk bangkit.

“Dengan kegiatan ini kita nanti benar-benar bangkit. Asatidnya bangkit, pesantrennya bangkit, santrinya bangkit dan muhammadiyahnya juga bangkit,” katanya menyulut semangat seluruh asatidz dan pegawai yang hadir di aula Hotel Owabong.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan terhadap asatidz dan karyawan berprestasi. Diharapkan Direktur, kepada seluruh karyawan dan asatidz baik yang diberikan apresiasi ataupun yang tidak, tetap bekerja dan berkhidmah di PPM Zam Zam secara totalitas.

“Semangat tahun 2022, mari kita bersama-sama kompak, bersama-sama fokus, bersama-sama meningkatkan mutu diri, mutu santri, mutu lembaga, karena tentunya tantangan PPM Zam Zam tahun depan dan berikutnya semakin berat. Ujian-ujian PPM Zam Zam selama empatbelas tahun bukan hanya untuk diri saya pribadi, tetapi untuk tim work yang ada di ponpes termasuk untuk Zam Zam juga Muhammadiyah. Agar menjadi lembaga yang kuat yang ketika ditempa goncangan kita tetap kokoh.

Direktur juga optimis, kedepannya InsyaAllahuta’ala, PPM Zam Zam akan terus maju. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang akhirnya peduli dan terpanggil untuk memberikan apa yang meraka miliki, baik tanahnya, uangnya, santrinya ataupun ide-idenya serta doa, sehingga PPM Zam Zam semakin berkembang.

Adapun para pegawai PPM Zam Zam teladan 2021 sebagai berikut:

Ustadz Juli Triantoro, STP., dan Ustadzah Nurul Faizah, S.Pd.I., (guru SMP),  Ustadzh Aofa Karenina Ahmad, S.Pd.,  (Wali kelas SMP), Ustadz Teguh Eko Priyandono, S.Pd., dan Ustadzah Lilis Hanifah (guru SMA), Ustadzah Endri Apriliana Adiwiyanto (Wali Kelas SMA), Ustadz Mulyadi, S.Pd., dan Ustadz Fynli Wahyu Saputra (Musyrif), Ustadzah Feninda Eka Putri dan Ustadzah Erlina (Musyrifah), Ustadz Arif Aziz dan Ustadzah Saskia Meilani (Pegawai Idaroh), Ustadz M. Noor Hidayat, S.Pd., (Wakil Kepala Asrama Putra 2),  Ustadzah Nur Fitri (Kabag Syuun Thollibat). *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.