30.2 C
Purwokerto
Jumat, 01 Maret 2024
spot_img

STUDITIRU BKM MTSM Se DIY KE PONTREN MODERN ZAM-ZAM MUHAMMADIYAH

(INFO ZAM-ZAM) – Badan Kerjasama Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (BKM) MTS Muh. Se- Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan Studitiru ke SMP MBS Zam-Zam –Pondok Pesantren Modern Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok. Sekitar 48 orang tamu yang hadir dari unsur Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta, sejumlah kepala sekolah dan perwakilan guru. Kegiatan berlangsung di aula Komplek Perguruan Muhammadiyah PCM Cilongok, pada Sabtu, (3 Maret 2023).
Ketua BKM MTs Muhammadiyah DIY, Ustadz Dadrudin ARK. S.Ag., M.Si., melalui surat resminya yang disampaikan ke Pontren Modern Zam-Zam muhammadiyah Cilongok menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini secara garis besar meliputi tiga agenda pokok, yakni tentang tata kelola Pondok Pesantren dan Kurikulum serta perihal kesiswaan.
“Beberapa hal yang perlu kami contoh antara lain mengenai bagaimana pengelolaan Pondok Pesantren dan sekolah atau madrasah. Kedua perihal kurikulum yang dipergunakan dan usaha-usaha yang dilakukan untuk bisa mendongkrak jumlah angka siswa atau santri,” terangnya. (h)

Informasi Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Sosial Media

4,985FansSuka
3,802PengikutMengikuti
5,719PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

informasi Terbaru