29.7 C
Purwokerto
Kamis, 01 Desember 2022
spot_img

ATLET TAPAK SUCI PONTREN MODERN ZAM-ZAM BAWA PULANG 23 EMAS DARI 85 MEDALI

#Pesilat Terbaik di Kejurnas Purwokerto  Cahmpionship 1

(INFO ZAMZAM) – Para pesilat dari Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) cabang latihan Pondok Pesantren (Pontren) Modern Zam-Zam Muhammadiyah Cilongok, kembali mengukir prestasi yang wajib disyukuri. Pasalnya prestasi gemilang kembali diraih baik pesilat dari  SMP MBS maupun SMA MBS Cilongok, sama-sama mendapatkan juara dalam ajang lomba Pencak Silat Pemasalan dan Prestasi Kejuaraan Nasional Purwokerto Championship 1 pada Jumat-Minggu, (28-30 Oktober 2022) di Gor Satria Purwokerto. Dikatakan Kepala Binpres Pontren Modern Zam-Zam, Ustadz Fatchurrozak, dalam kejurnas ini para atlit selain mendapatkan predikat Pesilat Terbaik, kontingennya juga berhasil membawa pulang hadiah total 85 medali, baik pesilat SMP dan SMA MBS putra dan putri.

harimau muda 1
harimau muda 1
harimau muda 2
harimau muda 2

“Terima kasih kepada pelatih, guru dan ustadz serta ustadzah yang telah memberikan support dan doa sehingga santri dapat meraih prestasi yang membanggakan ini,” kata Ustadz Rozak.

Dijelaskan, dari 85 medali itu 61 medali dari pesilat SMP MBS putra 8 emas, 10 perak dan 7 perunggu. Pesilat SMP MBS Putri mendapatkan 9 emas, 11 perak dan 19 perunggu. Pesilat SMA MBS Putra memperoleh 5 emas, 2 perak dan 1 perunggu, sedangkan pesilat SMA MBS Putri memperoleh 1 emas dan 12 perunggu.

Ketua Panitia, Anom Effendi, S.Pd.I, menjelaskan bahwa Kejurnas Kejurnas Pencak Silat diikuti peserta baik massalan maupun prestasi dari tingkat pendidikan usia dini/ TK/ SD, SMP, SMA, mahasiswa/ dewasa. Sebagai juara umum 1 berhak memboyong piala Kemenpora.

“Tujuannya kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada para pecinta silat dan atlet pemula untuk bisa meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” kata Anom. (h)

Informasi Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Sosial Media

4,985FansSuka
3,802PengikutMengikuti
5,719PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

informasi Terbaru