Ajang pelatihan dan penempaan mental juara

(INFO ZAM ZAM) –  Salah satu ajang keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas setelah menempuh ujian semester gasal Tahun Ajaran 2021, di Pondok Pesantren Modern (PPM) Zam Zam Muhammadiyah Cilongok, khususnya santri putra baik di satuan SMP MBS maupun SMA MBS Zam-Zam, diadakan perlombaan dan pertandingan antar kelas. Menurut Kepala Bagian Syu’un Thulab PPM Zam Zam, Ustadz Faiz Alhamidi, classmeeting juga sebagai ajang penyaluran bakat dan minat santri serta hiburan dan relaksasi usai ujian.

“Target dari perlombaan jelang libur semester ini, tujuannya untuk event pra Popda yang diharapkan para calon delegasi memiliki mental bermain, mental berkompetisi yang terpuji. Hal itu sudah disiapkan sejak dari sekarang. Harapannya di Popda 2022 PPM Zam Zam bisa berbicara banyak di semua cabang olahraga yang diperlombakan,” kata Ustadz Faiz.

Dijelaskan di ajang pelatihan dan penempaan mental juara sekaligus upaya penanaman sikap sportif santri ini berupa pertandingan, antara lain:  Voley, sepak bola, tenis meja, atletik, sepak takraw dan pertandingan seni bela diri Tapak Suci antar kelas putra dari VII A di Asrama Karanglo hingga VII G di pondok pusat Pernasidi. Sedangkan kelas yang berhasil meraih juara umum adalah santri Generasi 10. (h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.